DINAS PERHUBUNGAN KOTA TANGERANG KEMBALI MENDAPATKAN PENGHARGAAN BERGENGSI DARI KEMENTRIAN PERHUBUNGAN RI

DINAS PERHUBUNGAN KOTA TANGERANG KEMBALI MENDAPATKAN PENGHARGAAN BERGENGSI DARI KEMENTRIAN PERHUBUNGAN RI

Tangerang kota, postbantennews.com

Kembali Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang yang di wakili oleh kepala dinasnya langsung yaitu Wahyudi Iskandar menerima penghargaan dari kementrian atas prestasi kinerja. Dishub serta jajaranya dalam banyak hal.
dan kali ini prestasi yang diporelehkan adalah terkait atas pelaksaan uji berkala kendaraan bermotor di dinas perhubungan kota Tangerang

Penghargaan atas prestasi kepada dinas perhubungan kota Tangerang atas pelaksaan uji berkala dinas perbungan kota/kabupaten yang sudah terakreditasi A. Dan PKB kota Tangerang yang dikepalai oleh Kepala UPTD PKB kota Tangerang Endang Romza adalah salah satu tempat pengujian kendaraan bermotor (kir) yang sudah menyandang terakreditasi A dan menjadi contoh bagi daerah lainya. Tak terkecuali daerah-daerah lainya di provinsi Banten.

Saat penyerahan piagam penghargaan dari kementrian perhubungan kepada dinas perhubungan kota tangerang yang diwakili langsung oleh Kadishub kota Tangerang yaitu Wahyudi Iskandar beberapa waktu lalu di jakarta.

Ketika di Hubungi oleh pihak Jurnalis media www.postbantennews.com beliau mengatakan, Penghargaan dari kementrian perhubungan kepada dinas perhubungan kota Tangerang atas pelaksanaan uji berkala kendaraan bermotor yang sudah terakreditasi A ini. Hasil kerja keras dari semua pihak, baik kami dalam tanda kutip semua jajaran dishub kota Tangerang dari mulai Kadis l,Kepala UPTD PKB kota Tangerang Endang Romza
 staff karyawan  dan seluruh komponen masyarakat dalam hal ini para pemilik kendaraan yang selalu berkerja sama dengan baik dan sadar aturan.

“Saya sekali lagi mengucapkan terima kasih banyak pada semua pihak atas penghargaan ini terutama dinas perhubungan, petugas serta masyarakat semua berkat kerja sama baik kita semua, maka penghargaan ini kita bisa raih, semoga kita bisa meraih prestasi lainya. Kelak bersama-sama, jadi mari kita berkerja dengan baik dan cerdas”, katanya Wahyudi Iskandar pada media www.postbantennews.com. (raja indra/anita/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments