Dengan di peringati hari sumpa pemuda, dan mengingatkan kita teringat masa penjajah.

Jayapura, postbantennews,com

Untuk peringati hari Sumpa Pemuda tahun ini sebagai mementum dan bertambah usia, minggu (29/10).

Dengan di peringati hari sumpa pemuda, dan mengingatkan kita teringat masa penjajah.

“Kita tinggal memperingati saja, karena kita tidak berjuangkan kemerdekaan tetapi perjuangkan memperingati saja”, kata Halo hasibuan (24)

PemudaPeringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun Satgas Yonif 122/TS Melaksanakan Upacara Di PLBN Skouw

Yonif 122/TS melaksanakan upacara peringatan hari Sumpah Pemuda bertempat di Depan Kantor PLBN Skouw Bersama dengan Anggota Polri dan Anggota PLBN Skouw, Sabtu (28/10/2023).

Upacara yang dilaksanakan di Depan Kantor PLBN Skouw dipimpin oleh Ibu Mathilda Pusung beliau membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Bertindak sebagai Dan Upacara adalah Lettu Inf. Rico Orlando Harahap Dankipur A Satgas Pamtas Yonif 122/Tombak Sakti.

Dalam Sambutan Menpora yang dibacakan oleh Ibu Kepala PLBN Skouw Mathilda Pusung mengajak para peserta Upacara untuk senantiasa memanjatkan Puji dan Syukur ke Hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Karena atas Rahmat dan Karunia-Nya, pada hari ini 28 Oktober 2023 dapat memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023.

Menpora juga menambahkan bahwa peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023 ini mengusung tema “BERSAMA MAJUKAN INDONESIA” dengan logo HSP Ke-95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna-warni menunjukkan keanekaragaman Suku, Bahasa, dan Budaya.

Heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia.

jun / hasna

Related posts