Belum lama ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji Kab Tangerang, berhasil membina karyawan dan

Tangerang kab, postbantennews.com

Belum lama ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji Kab Tangerang, berhasil membina karyawan dan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Kenapa Demikian?. Dengan keberhasilan itu terlihat para Pegawai dan bawahan kompak dan mempunyai akridibel dan akuntabel dalam melaksanakan tugas.

Dengan keberhasilan itu pula, ada 1 orang karyawan dari RSUD mendapatkan pradikat yang memuaskan, seperti hal  Ida Kusmawati, SE dari Bagian Kepegawaian mendapatkan penghargaan dan naik pangkat dengan simbolis.

Simbolis itu adalah salah satu pegawai yang bersifat dipilih dan sudah teruji dan terlatih dan sekian banyaknya PNS dan ASN di Pegawai RSUD Pakuhaji, hanya satu terpilih adalah Ida Kusmawati, SE menjadi simbolis dari utusan RSUD Pakuhaji.

“Saya tidak nyangka, bahwa kami bisa di pilih menjadi naik pangkat simbolis dari RSUD Pakuhaji. Kami ucapkan pada para penilaian dari Badan Pegawaian, Pengembangan Karir dan Pendidikan Daerah (BPPKPD) Kab Tangerang, yang telah bekerja keras dalam penilaian”, katanya Ida Kusmawati, SE

Lanjutnya ia Katakan, kami juga mengucapkan pada Direktur RSUD Pakuhaji sebagai Pimpinan RSUD, dan Kami Ucapkan Juga pada Pihak Kasubag yang telah mengajuhkan kami ke BPPKPD Kab Tangerang, sehingga kami bisa mendapatkan naik pangkat secara simbolis.

“mudah-mudahan yang lain akan menyusul seperti kami, agar mendapatkan penghargaan naik pangkat simbolis,” katanya.

Menurut salah satu Staf RSUD Pakuhaji, ya, benar-benar ibu Ida Kusmawati, SE. dalam bekerja beliau ulet dan tampa mengeluh, seberat apa-pun pekerjaan beliau tetap dalam pelayanan cukup baik. Para Pasien pada senang sama ibu Ida Kusmawati, beliau orangnya memakai 3S yaitu senyum, salam dan sapa.

“Semejak ibu ida di pelayanan para pasien pada puas pelayananya. dan beliau dalam bekerja patut di contoh seperti ibu ida”, ujarnya yang tidak di sebutkan indititasnya. (henry/rajeb/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments