Seorang Artis yang termasuk kondang, di tangkap oleh kesatuan Polisi Polda Metro Jaya

Seorang sebelity yang termasuk kondang, di tangkap oleh kesatuan Polisi Polda Metro Jaya

Jakarta, postbantennews.com

Seorang Artis yang termasuk kondang, di tangkap oleh kesatuan Polisi Polda Metro Jaya, diduga 3 orang tersebut mengkomsumsi sabu-sabu.

Selebgram Millen Cyrus yang kembali ditangkap atas penyalagunaan narkoba, pada Minggu (27/2) dini hari. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan Millen ditangkap bersama tiga orang lainya di salah satu kafe. Di kutip jpnn

“(Millen) ditangkap beserta tiga temannya di cafe,” kata Yusri. Hanya saja, untuk saat ini Kombes Yusri belum menjelaskan secara detail terkait penangkapan Millen Cyrus. Namun, mantan Kapolres Tanjungpinang itu memastikan, berdasar tes urine, Millen positif benzo atau benzodiazepine. Obat ini termasuk salah satu yang sering disalahgunakan

“Positif benzo,” tukasnya. Kasus ini merupakan kedua kalinya Millen berurusan dengan polisi setelah dirinya ditangkap oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada 22 November 2020.

Kala itu penyidik kepolisian menetapkan Millen Cyrus sebagai tersangka atas kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,36 gram.(nadia/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments