Zaman Gila, Ada saja orang bisa menikah dengan binatang peliaraan - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Zaman Gila, Ada saja orang bisa menikah dengan binatang peliaraan

Jawa Timur, postbantennews.com

Warga Gresik geger oleh pria ini menikah dengan binatang hewan ternaknya.Bahkan dari Ketua DPRD dan Kementerian Agama (Depag) Gresik juga mengharamkan perbuatan pria ini, sudah termasuk dosa besar, jumat (10/06)..

Menurut Informasi yang di dapat mengatakan, Bahwa Pria ini sudah mendapatkan wansit, pada nenek leluhurnya, yang di nikahi itu adalah keturunan anak raja langit.

“Percaya, tidak percaya, itulah yang di lakukan oleh pria ini. Bentuk menurut kasat mata itu adalah kambing, namun di balik tirai itu adalah anak ratu langit titisan sang dewa:, katanya Parjo Saudaranya.

Heboh video viral menikah dengan kambing di Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik. Pihak Pesanggrahan angkat bicara asal muasal kisah tersebut hingga viral di media sosial. dikutip tvone.com

Pihak Pesanggrahan, Nurhudi Didin menyatakan klarifikasinya tentang kegiatannya kemarin. Hudi mengatakan jika saat peristiwa itu, saudaranya kebetulan adalah seorang YouTuber dan TikToker. Tujuannya konten dibuat untuk mengangkat YouTube dan TikToknya agar mendapatkan likes yang banyak.

“Di awal sudah saya sampaikan ini hanya hiburan. jangan sampai ada yang menggunakan hal hal yang bersifat keagaamaan apapun. Namun dalam prosesnya keplincut (kebablasan) Sebetulnya ini untuk privasi. sekali lagi kita yang punya tempat kami meminta maaf,” katanya, Senin (6/6/2022).

Sementara itu, Arif Saifullah, sebagai pemilik konten sanggar cipta alam mengaku jika pernikahan satria paningit dengan sri rahayu binti bejo hanya sebatas konten saja.

hhn/deny/netty/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments