google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Yayuk menyampaikan pada Ketua Umum Indonesia Olympian Association (IOA), mendukung

Jakarta, postbantennews

Yayuk Basuki pemain kelas papan atas ini akan memberikan trik danMutivasi pada penerusnya, agar main itu harus banyak membaca peluang ketimbang emosional, selasa (22/12)

Menutut yayuk, bahwa pemain nanti di olimpiade nanti, harus banyak berbuat dan cara melakukan tingkat-tingkat dalam bermain di ajang olimpiade nantinya tahun 2021-2022, dikutif antara

Kata Yayuk menyampaikan pada Ketua Umum Indonesia Olympian Association (IOA) Yayuk Basuki menyatakan siap mendukung implementasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) demi mencapai target prestasi di ajang Olimpiade.

Hal itu disampaikan Yayuk dalam pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) Indonesia Olympian Association (IOA) ke-5 2021, Jakarta, Dalam preetasi dalam bermain sangat di perlukan pikiran cerdasnya,  Selasa.

Yayuk, mantan petenis nasional yang pernah tampil dalam empat edisi Olimpiade itu, juga mengatakan siap berjalan beriringan dengan pemerintah demi memajukan olahraga di Tanah Air.

“Musyawarah nasional ini semoga dapat memberi manfaat dan IOA siap berkontribusi dan berjalan seiring dengan pemerintah.Olimpiade nanti, harus banyak membaca pikiran para lawannya.

Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Menpora Zainudin Amali yang sudah melahirkan DBON sebagai pedoman untuk masa depan olahraga Indonesia,” kata Yayuk dilansir laman resmi Kemenpora di Jakarta, Selasa.

henry/netty/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments