google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Wujudkan Anak Indonesia Sehat, SDN Suka Asih 1 Gebrak Vaksin Serentak

Pasarkemis,Postbantennews

Wujudkan Anak Indonesia sehat sekolah Dasar Negeri Suka Asih 1 mengadakan gebrakan vaksin serentak.kegiatan tersebut di adakan di ruang kelas sekolah dasar negeri suka asih 1, Desa suka asih kecamatan pasar Kemis kabupaten Tangerang Banten.Selasa 18/01/22.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut Target nya adalah anak murid siswa dan siswi kelas satu (1) sampai Dengan kelas enam (6) yaitu usia 6 sampai 11 tahun, dan di monitoring langsung oleh Wargono S.Pd selaku kepala sekolah SDN Suka Asih 1 dan di bantu para staf beserta para guru.

Untuk tim medis dan nakes yang melakukan suntik vaksin dari puskesmas pasar Kemis. Wargono S.pd selaku kepala sekolah menghimbau kepada orang tua wali murid serta siswa dan siswi sebelum giat di lakukan agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Seperti memakai masker dan mencuci tangan terlebih dahulu supaya giat berjalan lancar dan aman.

Menurut keterangan dari Wargono S.pd selaku Kepala sekolah SDN Suka Asih 1kepada awak media postbantennews.com.
Sebelum di lakukan suntik vaksin siswa dan siswi terlebih dahulu melalui beberapa tahapan seperti skrining dan pengecekan kesehatan.

Dalam giat vaksin kali ini ada dua (2) bagian yaitu terdiri dari 415 siswa dan siswi yang mana sebanyak 336 sudah di suntik vaksin dosis ke 1 hari ini dan 35 belum bisa di lakukan suntik vaksin karena masih ada yang belum memenuhi syarat seperti sedang sakit.

Dan untuk lanjutan vaksin dosis ke dua(2) sebanyak 360 murid terdiri dari siswa dan siswi yang mana 312 siswa dan siswi sudah di lakukan suntik vaksin jenis Sinovac hari ini dan 34 siswa dan siswi belum bisa di lakukan suntik vaksin karena masih belum memenuhi syarat.

Untuk siswa dan siswi yang belum di vaksin dosis satu(1) dan dosis ke dua(2) akan menyusul untuk tahapan berikutnya ucap Wargono S.pd kepada awak media postbantennews.com.

Sofi salah satu orang tua wali murid dari siswi kelas 1 mendukung dan mengapresiasi kepada pihak sekolah dan instansi terkait, Dengan di lakukan vaksinasi ini semoga anak anak menjadi sehat dan kuat sehingga kegiatan belajar mengajar bisa berjalan normal kembali seperti biasa.

Sopiyan/pn.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments