google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

WH COPOT KASATPOL PP BUNTUT DARI PENDUDUKAN KANTOR GEBERNUR OLEH PARA BURUH YANG DEMO

banten/postbantennews.com

Gubernur Banten Wahidin Halim membebaskan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Banten Agus Supriyadi dari jabatanya terhitung tugas hari ini. Hal itu tertuang dalam SK Nomor 821.2/Kep.221/BKD.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten Komarudin mengatakan, keputusan Gubernur tersebut diambil karena ada indikasi Satpol PP tidak bekerja dalam menjaga ketentraman dan lingkungan pusat Pemerintahan Provinsi Banten. “Ya ada dengan demo buruh kemarin,” ujar Komarudin.

Berdasarkan PP Nomor 94 Tahun 2021, ASN yang diduga tidak melaksanakan tugas kedinasan dan dampak negatif terhadap instansi, dan itu dapat dijatuhkan sanksi displin berat.

dan oleh karena dianggap ada indikasi satpol pp tidak berpungsi dalam melakukan pengamanan dan menjaga keamanan di wilayah lingkungan pusat pemerinthan provinsi hingga para pekerja yang berdemo bisa menduduki terutama kantor gebernur,maka gebernur mengambil langkah-langkah tegas kepada KASATPOL PP provinsi yaitu pencopotan seperti yang dilansir dari berita radar banten.(Pn/RB-Nna)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments