google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Warung Jum’at Ditpamobvit Polda Banten Berbagi dan Peduli, Kunjungi Ponpes Mahkomam Mahmuda

Serang, Postbantennews

Ditpamobvit Polda Banten kunjungi dan bagikan paket sembako di Pondok pesantren (Ponpes) Mahkomam Mahmuda Kelurahan Pager Agung Kec. Walantaka Kota Serang pada, Jum’at (28/01).

Kegiatan ini dipimpin oleh AKBP Safrudin (Kasubdit Audit) didampingi AKBP Ganda (Kasubdit Wisata), Kompol Nono Karsono (Kasubbagrenmin), AKP Abdul Rosid (Kanit 2 Subdit Wisata), Iptu Eddy Sukmara, Brigpol Bayu, Briptu Pradita dan Briptu Khusnul.

Kedatangan tim Jum’at Barokah dari Ditpamobvit Polda Banten ini disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Mahkomam Mahmuda KH. Ali Rusdi Hasan dan Ustad Jamal.Warung Jum’at Ditpamobvit Polda Banten Berbagi dan Peduli, Kunjungi Ponpes Mahkomam Mahmuda

Saat dikonfirmasi via WhatsApp, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Jum’at oleh Ditpamobvit Polda Banten.

“Kegiatan pembagian bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini sebagai wujud peduli, empati dan berbagi kami dari Polda Banten,” kata Edy Sumardi.

“Selain untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19, warung Jum’at barokah merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho Point 10,” lanjut Edy Sumardi.

Edy Sumardi berharap dengan dilakukannya kegiatan warung Jum’at barokah tersebut bisa memberikan manfaat untuk masyarakat di masa pandemi ini.

“Semoga yang kita lakukan hari ini dapat memberi inspirasi kepada elemen masyarakat lainnya untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Selain memberikan bantuan kami juga memberikan edukasi protokol kesehatan karena kita harus saling menjaga demi kemaslahatan masyarakat,” tutur Edy Sumardi.

Pimpinan Pondok Pesantren Mahkomam Mahmuda KH. Ali Rusdi Hasan menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan silaturahmi dan bantuan yang telah diberikan Polda Banten untuk ponpes ini.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari Polda Banten, yang diwakili oleh Ditpamobvit Polda Banten. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadikan barokah dari Allah SWT dan diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian kedepannya,” tutupnya.

Sopiyan/postn/bithumas

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments