Warga yang tergolong dengan Singapore International Foundation menyelenggarakan konferensi bertajuk

Jakarta, postbantennews

Warga yang tergolong dengan Singapore International Foundation menyelenggarakan konferensi bertajuk Public Diplomacy in Asia Conference (PDAC) Perdana 26-30 Juli 2021 dalam rangka memperingati hari jadi ke-30. Para  PDAC ini akan melakukan peningkatan para Ekonomi masyarakat singapura.

Dr. Vivian mendukung sekali tentang Konferensi yang dibuka oleh Menteri Luar Negeri Singapura Dr Vivian Balakrishnan ini mempertemukan para pakar diplomasi publik dari sektor pemerintahan, bisnis, akademisi, dan organisasi masyarakat sipil – untuk membahas bagaimana diplomasi publik dilakukan di Asia Tenggara dan masa depan dari penerapan “new normal”. 

Sejak tahun 1991, Singapore International Foundation (SIF) telah menyatukan warga Singapura dan komunitas dunia untuk meningkatkan kualitas kehidupan dan menghasilkan perubahan positif, membangun persahabatan yang abadi dengan saling bertukar ide, keterampilan.

Dan pengalaman. SIF, yang telah berkolaborasi dengan lebih dari 700 institusi, 4.000 sukarelawan Singapura, dan 45.000 jaringan pertemanan dari seluruh dunia, telah berhasil menghasilkan perubahan yang positif bagi hampir 16 juta orang di 28 negara. 
 
Konferensi ini akan dibuka dengan sambutan oleh Tamu Kehormatan Menteri Luar Negeri Singapura Dr Vivian Balakrishnan. Acara Virtual (online) yang diselenggarakan dalam kemitraan dengan University of Southern California’s Center on Public Diplomacy ini akan mempertemukan.

Ada 40 pakar diplomasi publik (PD) dari 15 negara, yang mewakili sektor swasta, publik, dan masyarakat. Diskusi selama lima hari ini akan berfokus pada kebijakan dan praktik diplomasi publik di Asia, serta peluncuran Winning Hearts and Minds:  Public Diplomacy in ASEAN. (Ahmed/henry/pn/ant)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments