Wanita muda diduga di bunuh oleh pacarnya A, kini sudah medekan disel tahanan polisi - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Wanita muda diduga di bunuh oleh pacarnya A, kini sudah medekan disel tahanan polisi

Jakarta, postbantennews

Ada mayat, telah di temukan oleh warga di Indokos Kp Sawahm ternyata mayat yang di temukan oleh warga adalah wanita mudah, yang diduga di bunuh oleh A, sabtu (05/03).

Wanita Mudah yang disebut nama AW di bunuh A di dalam kos-kosan di Kp, Sawah taman Sari Jakarta Barat, sekitar jam 14.00 Wib di dalam kontrakan.

Awalnya, di temukan oleh DH, bahwa teman-teman AW tak seharian keluar rumah, begitu melihat di dalam kamar, temannya sudah tidak beryawa lagi, akhirnya DH minta tolong sama warga lainnya bahwa AW sudah tidak bernyawa lagi.

Lalu pihak polisi indivikasi, ke korban, dalam lalu pihak mencari penyebab, kenapa A bisang meninggal di tempat.

Menurut cerita DH, semalam ada pacar ke kos, Lalu setelah meninggal A sebagai pacarnya sudah tidak di tempat, pihak polisi lalu mengembangkan kasus ini, sampai tetanggganya yang lain.

Akhir Pihak polisi menpunyai kesempulan bahwa si-Alah yang di tangkap, dan ternyata si-A sempat kabur saat di tangkap pihak polisi.

Anggota Satuan Reserse Kriminal Polsek Sawah Besar meringkus pria warga Tamansari, Jakarta Barat, berinisial A (22) yang membunuh seorang perempuan di sebuah indekos wilayah Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Sawah Besar AKP Wildan mengatakan tersangka A ditangkap petugas di Jalan Mangga Besar Raya pada Jumat kemarin malam.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Sawah Besar,” kata Wildan saat dikonfirmasi Antara di Jakarta, Sabtu, dikutip antara.

Kasus pembunuhan ini terungkap karena adanya penemuan jenazah perempuan yang menghebohkan warga di Jalan Mangga Besar 13 RT007/02, Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Jumat kemarin.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Maulana Mukarom mengatakan identitas pelaku terungkap hanya dalam waktu tiga jam setelah adanya pelaporan dari warga.

Berdasarkan hasil otopsi terhadap korban berinisial AW, terdapat bekas luka cekikan dan bekas air mani yang ditemukan pada saat olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi pun masih mendalami adanya dugaan perkosaan setelah pelaku membunuh korban.

(henry/netty/postn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments