Wanita Mabuk, ternyata Bertambah Gairah

Inggris, Postbantennews

Seorang Wanita Mabuk membuat heboh warga Kota Milton Keynes, wilayah Buckinghamshire, Inggris. Pasalnya,Wanita Mabuk yang belakangan diketahui bernama Marie Le-Mar (38) itu memaksa pria tua untuk berhubungan intim. Dengan pria tua membuat wanita itu gairah.

Awalnya Pria Tua itu awalnya sempat nolak, karena wanita itu di anggap tidak baik. Karena wanita ini mabok, stenggah tua juga di sikat, asal Asmaranya terlampiaskan.

Peristiwa tersebut terjadi saat Marie berhasil menyelinap ke kamar pria tua tersebut pada Maret 2020 lalu. Karena tidur nyenyak, pria ini tidak tahu bahwa Marie masuk ke kamarnya. Hotel dimana wanita ini minuman keras. Pria tua ini tidur sendirian tanpa istrinya karena dengkurannya mengganggu istrinya.

Marie kemudian berusaha melakukan tindakan seksual terhadap pria tersebut.Tindakannya ini kemudian membangunkan pria itu, tetapi pria tersebut mulanya tidak mempermasalahkannya. “hai, hai, kok kamu disini”, katanya jhon lewis pria stengah tua

Lalu wanita itu tidak kuat lagi mendengahan resahan hati, si jhon lalu mendekat. Jhon bertanya, hai siapa namamu? lalu “Marie menjawab, aku sudah hampir 3 bulan tidak di tiduri oleh suami saya, maukah kamu 1 malam ini denag aku?”, katanya marie.

Sebab, ia mengira itu adalah istrinya yang meminta berhubungan badan kepadanya. Marie bahkan mencoba menarik pria itu untuk berbaring di atasnya.

Namun sayangnya, dia jatuh dari tempat tidur karena terlalu mabuk dan tidak bisa mengendalikan perilakunya. Pada saat itu, pria tersebut bangun dan menyalakan lampu untuk memeriksa. Dan alangkah terkejutnya ia ketika melihat wanita asing di depannya dalam kondisi tanpa busana. (henry/leu shi/pn/Sripoku)

 

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments