Wanita 21 tahun ini secara jujur mengakui dirinya pernah menikah muda

Amanda Manopo mengungkap perjalanan kisah cinta terdahulunya

Jakarta, postbantennews.com

Amanda Manopo mengungkap perjalanan kisah cinta terdahulunya. Wanita 21 tahun ini secara jujur mengakui dirinya pernah menikah muda. Sayangnya pernikahan itu gagal dan tidak bisa dipertahankan, karena umurnya yang masih mudah, belum tentu menjamin keluarganya langgeng. di kutip dari jpnn

“Saya sudah gagal dua kali. saya waktu itu pernah nikah umur 18, umur 21 ini aku harusnya nikah waktu itu dulunya, tidak pernah membayangkan hidup langgeng,” ujar Amanda di YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (19/1). Karena pengalaman pahit itulah saya menjadi dewasa.

Kekasihku adalah Billy Syahputra ini enggan menjalin asmara. Tetapi ini terlalu berharap hubungan asmaranya kali ini, mudah-mudahan bisa menggayu ke biduk asmara. Terlebih, keduanya berbeda keyakinan ini akan memberikan romantis.

Untuk sekarang, pemain sinetron Ikatan Cinta ini hanya ingin menjalaninya dengan santai dan apa adanya.

“Sekarang ini, karena sudah dua kali gagal, belajar dari kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi, yang penting selalu berusaha (menjadi yang terbaik-red),” ucap Amanda. Menurut Amanda, yang sering membuat perempuan sakit hati adalah berharap berlebihan terhadap pasangan.

“Ekspektasi di mana kita sudah percaya, kita merasa ‘aduh kita kayak gini’, sudah mempersiapkan satu sama lain, tiba-tiba gagal di tengah jalan,” jelas Amanda.(mina anggraeni/henri/pn)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments