google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Walikota Tangerang meminta mamfaat pengangguran, tetapi covid saja belum bisa di tangani

Tangerang kota, postbantennews

Kata warga bagai mana mau kerja pak, sekarang aja belum selesai penyakit covid dan kini di tambah penyakit Omicron, yang sehat saja di suntik apalagi yang sakit, selasa (22/12).

“ada-ada saja, yang bekerja saja di PHK dan Gaji yang sudah pulkuhan tahun tidak bisa menaikan”, kata yusman (45) salah satu warga Kota Tangerang.

Yang terpenting pemerintah itu di normalkan dulu perekonomian masyarakat, dan di berikan kebebasan dalam mencari napkah, dan usahanya di pasilitasi, dan cabut Covid dan di normalkan ekonomi.

“Baru bapak memikirkan tenaga kerja, yang pengangguran, sistim covid di hilangkan”, katanya Yusman

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah meminta masyarakat untuk memanfaatkan program penanganan pengangguran, salah satunya bursa kerja, untuk mencari pekerjaan.

“Mudah-mudahan masyarakat bisa mengakses dan memanfaatkan program ini dan terus meningkatkan kompetensi keahlian agar pemberi kerja bisa merekrut sesuai yang dibutuhkan,” kata dia saat meninjau bursa kerja di Kelurahan Gondrong Kecamatan Cipondoh, Senin.

Ia juga meminta lurah dan camat bekerja sama dengan RT/RW dalam menyosialisasikan kepada masyarakat jika ada yang butuh pekerjaan agar mereka datang ke kelurahan.

Dalam rangka pemulihan ekonomi, Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya membantu warga secara komprehensif. dikutip antara

“Mulai dari memberikan pelatihan ‘skill’ (keterampilan) dengan membuka Balai Latihan Kerja di 104 kelurahan, mendatangkan pemberi kerja seperti saat ini sampai dalam bentuk bantuan seperti Tangerang Bisa bagi wirausaha dan Tangerang Emas bantuan pinjaman modal dengan bunga nol persen,” katanya.

henry/deny/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments