WAKIL WALI KOTA TANGERANG DAN WARGA RUSUNAWA BETET ADAKAN KEGIATAN CAR FREE DAY BERSAMA - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

WAKIL WALI KOTA TANGERANG DAN WARGA RUSUNAWA BETET ADAKAN KEGIATAN CAR FREE DAY BERSAMA

postbantennews.com/tangkot

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin berkesempatan hadir dalam kegiatan Car Free Day (CFD) yang berlangsung di Rusunawa Betet, Kota Tangerang, Minggu (24/7/2022).

Kegiatan yang berlangsung beberapa jam itu di ikuti masyarakat berbagai wilayah. Bertajuk Silaturahmi senam bareng bersama warga Rusunawa Betet.

Sachrudin mengimbau kepada masyarakat untuk menggelorakan olahraga mengingat banyaknya manfaat yang bisa didapat baik untuk jasmani maupun rohani.

“Seperti semboyan mens sana in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ucapnya.

Ia mengatakan, kegiatan senam yang baru memasuki pekan kedua ini harus bisa mengajak masyarakat untuk bersama-bersama berolahraga pada Minggu pagi, terlebih didukung dengan pemandangan yang tidak biasa.

“Cuma di sini, olahraga minggu paginya bisa sampai bersemangat ,” ujarnya

Selain itu, ia juga berpesan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan khususnya kebersihan tempat tinggal.

“Harus terus dijaga kebersihannya, jangan lagi buang sampah sembarangan,” tegasnya.

Sementara warga setempat, Reza mengaku senang Wakil Walikota ikut Car Free Day bareng warga Rusunawa.

“Iya senang, pejabat mau olahraga bareng sama warga di sini. Jadi bisa akrab gitu. Sekalian bisa liat langsung kondisi di kampung-kampung,” ujar Reza (red/pn/rj)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments