Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid berharap calon Kapolri Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo

Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid berharap

Jakarta, postbantennews.com

Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid berharap calon Kapolri Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo tetap menunjukkan pribadi yang lembut, bijaksana, dan juga berkomunikasi dengan setiap lapisan masyarakat agar dapat mendukung kinerja yang bersangkutan memimpin Polri.

“Saya harap Pak Listyo Sigit tetap menunjukkan pribadi yang lembut, bijaksana, dan juga berkomunikasi dengan setiap lapisan masyarakat karena dukungan masyarakat itu akan membuat tugasnya lebih ringan,” kata Jazilul Fawaid atau Gus Jazil di Jakarta, Rabu.

Hal itu dikatakannya terkait DPR RI telah menerima Surat Presiden tentang nama calon Kepala Kepolisian Republik Indonesia atas nama Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo. Surpres tersebut bernomor: R-02/Pres/01/2021 dan disampaikan Menteri Sekretaris Negara Pratikno di Gedung Parlemen, Jakarta, Rabu. di kutip antara

Gus Jazil mengatakan mengenal Listyo Sigit sebagai jenderal di Kepolisian yang memiliki prestasi dan secara pribadi orangnya “kalem”.

“Saya yakin DPR akan menerima nama calon yang diusulkan oleh Bapak Presiden. Sekali lagi selamat untuk Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo,” ujarnya.(netty/henri/pn)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments