Wakil Bupati Serang memberikan paparan terhadap pada BPR agar memberikan pelayanan - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Wakil Bupati Serang memberikan paparan terhadap pada BPR agar memberikan pelayanan

Serang, postbantennews

Wakil Bupati Serang memberikan paparan terhadap pada Bank Perkreditan Rakyat (BPR) agar memberikan pelayanan terhadap para masyarakat dan Nasabah yang aktif atau yang tidak aktif, selasa (14/12).

Prinsip BPR harus dekat dengan masyarakat dan para nasabah. Jika perlu ada dari pihak BPR berikan Motifasi dan Kreatifasi terhadap pada nasabah yang tetap.

Pemerintah Kabupaten Serang meminta PT Bank Perkreditan Rakyat atau BPR Serang (Perseroda) agar lebih inovatif dan kreatif dalam menghadapi persaingan dunia perbankan saat ini, di kutip antara.

“Kami (Pemkab Serang) selaku pemagang saham mayoritas menekankan kepada pengurus PT BPR Serang, pertama, agar terus menjaga soliditas dan meningkatkan komunikasi serta koordinasi dengan seluruh pihak terkait, khususnya sesama pengurus dan pemegang saham,” kata Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa

Saat membuka Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan Rapat umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT BPR Serang (Perseroda) di Forbis Hotel Kecamatan Waringin Kurung, Selasa (14/12).

Kemudian yang kedua lanjut Pandji, pengurus dan pegawai PT BPR Serang agar selalu mengedepankan prinsip kehati-hatian dalam pelaksanaan operasioanl perbankan. 

Ketiga, pengurus dan pegawai PT BPR harus meningkatkan kompetensi dan integritas yang baik, agar mampu berdaya saing dalam menghadapi persaingan dunia perbankan yang saat ini yang semakin kompetitif.

hasan/netty/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments