Wakil Bupati : Prediksi Perekonomian masyarakat lebak lambat lanjunya perkembangan ekonomi - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Wakil Bupati : Prediksi Perekonomian masyarakat lebak lambat lanjunya perkembangan ekonomi

Lebak,postbantennews.com

Setelah habis covid-19 ini, di perkirakan lambat naiknya ekonomu Masyarakat di Lebak, Banten. Lebih Kurang 3 Tahun masyarakat ketakutan tentang Wabah, kini untuk merintis perlu ada waktu cukup lama, Sabtu di Lebak, Banten (28/05).

Ada Bebrapa perusahaan juga ikut bangkrut, pengusaha perkebunan, prikanan dan pertanian, banyak sekali yang di landa wabah covid-19, kini harus berupaya memangkitkan dengan sektor-sektor yang di anggap pital.

“Ini mulai pihak Pemkab Lebak, mengajak masyarakat melakukan trobosan dalam usaha, pertanian, perkebunan, prikanan dan perdagangan, harus aktip kembali”, kata, Ade Sumardi Wakil Bupati Lebak

Kata Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi optimistis ekonomi kembali bangkit pascapandemi COVID-19 sehingga dituntut pelaku ekonomi lebih kreatif dan berinovasi untuk bersaing pasar.

“Kita berharap pelaku ekonomi dapat meningkatkan produksi dan kualitas, ” kata Ade Sumardi saat pembukaan rumah produksi Gallery Sentral Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Sabtu.
 
Selama ini, pandemi COVID-19 memicu orang lebih kreatif juga berinovasi sehingga pelaku usaha mikro kecil dan menengah ( UMKM ) meningkat.

 

Di mana para pelaku UMKM memproduksi berbagai aneka makanan maupun kerajinan yang dilakukan di rumah sangat luar biasa.

 

Pemerintah daerah mendorong pelaku ekonomi tumbuh dan berkembang, sehingga menyumbangkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Lebak.

 

Saat ini, bagaimana para pelaku ekonomi dapat menyambungkan produsen dan konsumen di lokasi obyek wisata

“Kita tentu mendorong pelaku ekonomi bisa kembali bangkit setelah pandemi itu,” katanya menjelaskan

 
Has/hen/postn.
 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments