Virginia Roberts Giuffre telah mengajukan gugatan terhadap Pangeran Andrew atas dugaan pelecehan seksual - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Virginia Roberts Giuffre telah mengajukan gugatan terhadap Pangeran Andrew atas dugaan pelecehan seksual

New York, posbantennews

Virginia Roberts Giuffre telah mengajukan gugatan terhadap Pangeran Andrew atas dugaan pelecehan seksual, menurut dokumen pengadilan federal yang diajukan Senin.

Giuffre, yang diduga menjadi korban Jeffrey Epstein, sebelumnya telah mengatakan di depan umum bahwa dia dipaksa untuk melakukan tindakan seks dengan Pangeran Andrew dari Inggris, mengatakan kepada BBC pada tahun 2019 bahwa dia diperdagangkan oleh Epstein dan dipaksa untuk berhubungan seks dengan teman-temannya, termasuk Duke of York, ketika dia masih di bawah umur.

Photograph appearing to show Prince Andrew Duke York with Jeffrey Epstein’s accuser Virgina Guifre and alleged madam Ghislaine Maxwell

Istana Buckingham membantah tuduhannya dalam sebuah pernyataan kepada CNN pada saat itu, dengan mengatakan “Telah dibantah bahwa Duke of York memiliki segala bentuk kontak atau hubungan seksual dengan Virginia Roberts. Setiap klaim yang bertentangan adalah salah dan tanpa dasar.” dikatakan

Sebuah foto muncul untuk menunjukkan Pangeran Andrew dengan penuduh Jeffrey Epstein Virginia Roberts Giuffre dan, di latar belakang, Ghislaine Maxwell. Dalam wawancara BBC November 2019, Pangeran Andrew mengatakan dia belum pernah bertemu Giuffre dan menyarankan bahwa foto mereka berdua mungkin telah direkayasa.

Dalam gugatannya, Giuffre menuduh bahwa Pangeran Andrew melecehkannya secara seksual atas undangan Epstein dan Ghislaine Maxwell ketika dia masih di bawah umur dan bahwa contoh-contoh dugaan pelecehan seksual terjadi di rumah Maxwell di London dan di rumah Epstein di Manhattan dan di pulau pribadi Epstein di Kepulauan Virgin AS.

“Pangeran Andrew melakukan penyerangan seksual dan penganiayaan terhadap Penggugat ketika dia berusia 17 tahun. Dengan demikian, Pangeran Andrew bertanggung jawab atas penganiayaan dan penderitaan emosional yang disengaja sesuai dengan hukum umum New York. Kerugian yang dialami Penggugat sangat parah dan bertahan lama,” gugatan menyatakan.

“Selengkapnya tentang teks sumber iniDiperlukan teks sumber untuk mendapatkan informasi terjemahan tambahan”, katanya. (henry/susi/pn/cnn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments