Vicky Prasetyo telah berlaga dengan Azka Corbuzier bertarung di arena laga. Artis beralih pada profesi Olahraga - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Vicky Prasetyo telah berlaga dengan Azka Corbuzier bertarung di arena laga. Artis beralih pada profesi Olahraga

Jakarta, postbantennews.com

Vicky Prasetyo telah berlaga dengan Azka Corbuzier bertarung di arena laga. Artis beralih pada profesi Olahraga seleb Adu jotos di ring tinju Vicky Prasetyo 37 tahun nyungsep di ronde ke dua lawan mantan anak tirinya Azka Corbuzier 15 tahun. sabtu (02/04)

Ternyata Azka Corbuzier anak tere Dedy Cornbezoer berlaga di arena malam jumat kemarin.

Setelah menang duel pertamanya Vicky Prasetyo menantang Dedy Corbuzier di atas ring untuk adu jotos tinju. Vicky Prasetyo merasa kuat karena di usia 16 tahun sudah sering berantem dan masuk penjara.

Deddy Corbuzier menanggapi enteng, kalau mau lawan saya,lawan dulu anak saya Azka Corbuzier. Vicky Prasetyo 37tahun menganggap enteng Azka Corbuzier 15 tahun mantan anak tirinya ya g di anggap masih anak anak.

Deddy Corbuzier pun sudah meringati Vicky Prasetyo jangaenganggap.enteng lawan dalam pertandingan. Itu tinju nanti benar benar.profesional dan tidak ada lucu lucuan seperti waktu lawanya dulu.

Hariyang di tunggu tunggu akirnya terlaksana. Juara bertahan
Vicky Prasetyo kalah TKO ronde ke 2 melawan Azka Corbuzier dalam pertandingan yang digelar pada Kamis malam(31/3). (Detikcom/Hanif Hawari) Matapost.com

Vicky tampak kewalahan melawan Azka di ring tinju, bahkan hingga tersungkur mencium kanfas ring tinju,
Vicky yang tampil dengan punggung bekas kerokan dilaporkan kehabisan tenaga di ronde kedua dan hanya bisa bertahan di akhir-akhir ronde.

Mantan suami kedua Kalina, ibu dari Azka Corbuzier tersebut tercatat dua kali jatuh setelah mendapatkan kombinasi pukulan ke arah kepala dan perut.

Pria 37 tahun itu sempat bangkit, tapi staminanya makin loyo. Medis sempat memeriksa kondisi Vicky Prasetyo di akhir ronde kedua.

Hingga kemudian, Vicky dinyatakan tak bisa melanjutkan duel ke babak ketiga. Ia bahkan dipapah saat kembali ke tengah ring.

Usai menang melawan pria yang notabenenya adalah mantan ayah tirinya itu, Azka Corbuzier 15 tahun mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh dukungan yang diberikan kepadanya.

arfaiz/henry/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments