Varian virus COVID Omicorn angkanya terus meningkat bahkan mulai ada kasus transmisi lokal - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Varian virus COVID Omicorn angkanya terus meningkat bahkan mulai ada kasus transmisi lokal

Tangerang Kota, Postbantennews

Masyarakat terpongok-pongok, ternyata penyakit di zaman dari tahun 2019 – 2022 tidak habis-habisnya. Bahkan oenyakit saling berganti dan berpindah-pindah namanya, Kota Tangerang, banten  sabtu (15/01).

Justru Masyarakat Kota Tangerang serasa hidup di hutan, mau makan salah, mau berobat takut mati, ini mungkin penyakit pemerintah, ini adalah penyakit di buat-buat dan nasyarakat kayaknya percaya tau tidak.

Varian virus COVID Omicorn angkanya terus meningkat bahkan mulai ada kasus transmisi lokal. Mulai timbul kekhawatiran untuk terjadi gelombang ke tiga mengingat penyebaran varian Omicorn lebih cepat dan masif.

Untuk itu perlu upaya perlindungan bagi kelompok rentan terutama anak-anak usia 6-11 tahun. Polres Metro Kota Tangerang melalui Polsek Karawaci Kota Tangerang Melakukan vaksinasi bagi 500 lebih siswa SD usia 6-11 tahun di SDN Intan Teratai dan SDN Karawaci Gugus 2 Karawaci Tangerang, Banten. Jumaat 14/1/2022).

Anggota Polsek Karawaci Babinkantimas Abdullah Yulizar mengatakan, hari ini siswa sekolah dasar yang tervaksin mencapai 2.670 orang. Kegiatan ini merupakan upaya BIN dalam mengatasi ancaman kesehatan.

“Anak-Anak merupakan kelompok rentan yang harus dilindungi, apalagi merupakan aset masa depan” Tuturnya.
Sementara, Kabinda Banten Brigjen TNI Cahyono Cahya Angkasa dikesempatan lain menyampaikan,

waspada dan antisipasi terhadap varian Omicorn terus dilakukan dengan vaksinasi sehingga gelombang ke tiga dapat dicegah. Masyarakat harus patuh dalam menegakkan protokol kesehatan terutama memakai masker dan menjaga jarak.

supriyadi/henry/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments