Vaksinasi Di Surabaya terus berjalan. bahkan pembagiannya belum merata - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Vaksinasi Di Surabaya terus berjalan. bahkan pembagiannya belum merata

Surabaya, postbantennews

Vaksinasi Di Surabaya terus berjalan. bahkan pembagiannya belum merata. Komando Daerah Militer V/Brawijaya melakukan percepatan vaksinasi dosis kedua yang sasarannya 20 ribu orang sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah setempat.

Kata Panglima Daerah Militer V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto, menilai bahwa Vaksinasi beluh menyeluru ndi Suarabaya. “Sebanyak 20 ribu dosis disiapkan untuk warga Surabaya dan sekitarnya,” ujar Panglima Daerah Militer V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto di sela peninjauan vaksinasi di lapangan Makodam di Surabaya, Senin.

Pelaksanaan vaksinasi dosis kedua tersebut disebar di tiga titik di kompleks Kodam, yakni di Lapangan Kodam V/Brawijaya dengan target 10 ribu dosis, Balai Prajurit 2.500 dosis, dan Stadion Brawijaya 7.500 dosis.

“Meski dilaksanakan serentak dan melibatkan puluhan ribu orang, personel yang bertugas menerapkan aturan protokol kesehatan ketat,” ucap-nya.

Menurut dia, pelaksanaan vaksinasi ini merupakan salah satu jawaban dari kekhawatiran masyarakat, khususnya warga Surabaya, yang menanyakan pembagian dosis kedua. (dudi Yanto/netty/pn/ant)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments