Untuk tambah arus listrik berkapasitas 5,54 megavolt ampere (MVA), ini harus ada pembangunan - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Untuk tambah arus listrik berkapasitas 5,54 megavolt ampere (MVA), ini harus ada pembangunan

Jakarta, postbantennews

Untuk tambah arus listrik berkapasitas 5,54 megavolt ampere (MVA), ini harus ada pembangunan. Untuk  itu menghidupkan JIS ini perlu ada penembahan pembangunan di laut Tanjung Priuk Jakarta Utara, untuk menambah arus listrik, jumat (07/01).

Jika tidak di buat atau tidak dibangunan di Tanjung Prouk, maka kapasitas yang ada agak kekurangan listrik. Karena pasokan yang cukup untuk jakaerta sekitarnya.

Apabila tidak ada pembangunan dan tidaka ada penambahan kapasitas Listrik, yang ada tidak tertarik, karena pasokan yang ada di jakarta masih berkurang apalagi di tambah JIS.

PT PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya (UID Jaya) membangun gardu khusus untuk memasok listrik berkapasitas 5,54 megavolt ampere (MVA) ke Jakarta International Stadium (JIS) , Tanjung Priok, Jakarta Utara.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya (UID Jaya) Doddy B. Pangaribuan mengatakan  telah bekerja sama dengan PT Jakarta Propertindo (JakPro), selaku pelaksana proyek pembangunan JIS, membangun gardu distribusi khusus untuk mengalirkan listrik ke stadion baru Jakarta tersebut.

“Dengan berdirinya gardu ini, maka ikon baru Ibu Kota sudah dapat beroperasi dengan optimal,” kata Doddy dalam keterangan di Jakarta, Jumat.

henry/netty/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments