Untuk penerimaan Pendaftaran Siswa Baru tidak ada penerimaan main belakang, harus transfaran - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Untuk penerimaan Pendaftaran Siswa Baru tidak ada penerimaan main belakang, harus transfaran

Tangerang kota, postbantennnews.com

Tidak ada titip-titip untuk Tingkat SDN, SMPN dan SMKN/SMAN karena tidak mendidik, jika para panitia terlibat akan menanggung sangsinya sendiri..

“Kami berharap pada panitia untuk tingkat SDN, SMPN Dan SMKN/DMAN, akan kami tindak sesuai aturan yang kami buat”, kara Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Jamaluddin 

Kata Jamaludin, bahwa tahun 2022/2023 ini akan di coba untuk penerimaan harus trasfaran dan terbukan.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Jamaluddin mengatakan, kini akan tidak berlakukan lagi dengan sistim belakang-belakang, semua penerimaan siswa/si baru ada transfaran.

Menurut Jamaludin Dinas Pendidikan Kota Tangerang di Provinsi Banten akan menindak tegas anggota panitia penerimaan peserta didik baru (PPBD) yang terbukti melanggar aturan pemerintah.sabtu (11/06)

“PPDB Kota Tangerang baik tingkat SDN maupun SMPN akan dilakukan secara transparan. Maka pelanggaran yang terjadi akan ditindak tegas, baik oknum pelaku maupun sekolahnya,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Jamaluddin sebagaimana dikutip dalam keterangan pers pemerintah kota di Tangerang, Jumat.

Ia mengatakan bahwa pelanggar aturan dalam pelaksanaan PPDB bisa dikenai sanksi berupa teguran tertulis, penundaan penyampaian atau pengurangan hak, pembebasan tugas sementara, hingga pemberhentian dari jabatan.

Sekolah yang terbukti melanggar aturan, ia melanjutkan, bisa dikenai sanksi berupa penghentian bantuan dari pemerintah daerah hingga penutupan satuan pendidikan.

“Keberlangsungan PPDB kami ingatkan tidak ada titip-titipan di jenjang SDN maupun SMPN. Dindik sudah sosialisasikan aturan dan sanksi ini ke seluruh panitia.

Sekolah, guru, atau seluruh yang terlibat dalam pelaksanaan PPDB Kota Tangerang. Kami harap ini menjadi perhatian semua pihak,” katanya.

henry/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments