Untuk Pasarkemis akan terkaper : Semoga saja untuk tahun 2023 insyaallah akan terpenuhi apa yang kita harapkan. - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Untuk Pasarkemis akan terkaper : Semoga saja untuk tahun 2023 insyaallah akan terpenuhi apa yang kita harapkan.

Tangerang, postbantennews.com

Reses anggota dewan DPRD Kab Tangerang dari parta PDIP hanya tersenyum mendengar keluh kesah Masyarakat daerah pemilihanya.

Anggota DPRD Kabupaten Tanggerang hadir melaksanakan reses di Kelurahan Kuta baru kecamatan Pasar Kamis RT 08 pondok makmur, kehadiran Listiawati Lase disambut oleh perangkat kelurahan, Kamis (15/12/2022).

Anggota DPRD kabupaten Tangerang Listiawati Lase mengucapkan terimakasih kepada perangkat RT dan RW dan masyarakat yang begitu antusias menyambut kedatangannya.

“Kehadiran saya di wilayah Kelurahan Kuta Baru kecamatan Pasar Kamis ingin mendengarkan tentang apa yang harus disampaikan kepada saya khususnya untuk di kelurahan Kuta Baru Ini ujar Lase

Semoga saja untuk tahun 2023 insyaallah akan terpenuhi apa yang kita harapkan.

Disambut dengan tepuk tangan oleh para tamu yang datang, terimakasih,” pungkas Anggota DPRD kabupaten Tangerang Listiawati Lase atas aplaus warga atas.kehadiran dirinya.

Rises kita lakukan di TPA ini semoga menjadi barokah, insyaallah apa yang kita harapkan bisa terealisasi hendaknya,

Setelah Covid-19 berlaku perekonomian kita kabupaten Tangerang sudah mulai membaik khususnya di bidang Pendidikan pemerintah kabupaten Tangerang telah mengoleksi anggaran sebesar 27 % dari APBD kita kabupaten Tangerang, ucap Listiawati Lase.

Waktu untuk saran disambut baik oleh perangkat RT/ RW dikeluarhan Kuta Baru untuk perangkat ( pejabat) RT sebanyak 14 (empat belas) RT.

Riswanto selaku mewakili dari beberapa pejabat RT dan RW juga warga dari 16 RT di kelurahan Kuta Baru menyampaikan saran atau masukan yaitu mohon Ibu Dewan prioritas kan untuk mengatasi banjir disaat hujan.

Lokasi yang selalu banjir terletak di RT/06, agar kiranya Ibu Listiawati Lase selaku wakil dari kami masyarakat yang memilih DPRD kabupaten Tangerang.

Bisa menerima keluhan masyarakat supaya di realisasi. Buat apa kami memilih anggota Dewan kalau. Keluhan kami tidak di dengar.

Atas penyampaian Riswanto disambut baik oleh tamu dan Lase anggota DPRD kabupaten Tangerang Lase hanya tersenyum ramah mendengar penyampaian dari perwakilan untuk perangkat kelurahan RT/RW terimakasih,” tuturnya.

Arfaiz / deni / postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments