google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Untuk mencapai target, Pengembangan ini adalah salah satu bentuk untuk cepat perkebangan

Jakarta, postbantennews

Bank BPDB terus mengembangkan dan menambah kosumenya, kini merambah ke daerah Lebak Banten, dengan tujuan BPDB akan terus melakukan inovasi untuk mempercepat pengembangan kosumen, rabu (22/12)

Untuk mencapai target, Pengembangan ini adalah salah satu bentuk untuk cepat perkebangan kosumen dalam upaya meningkatkan kosumen. Agar PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk menandatangani nota kesepahaman, dikutif antara

Setelah menandatangi nota kesepakatan ini, justru akan meningkat penabung dalam bisnis tentang pemanfaatan produk dan layanan jasa perbankan dengan Pemerintah Kabupaten Lebak dalam upaya menggenjot akserasi bisnis perseroan.

“Kami kini tengah menyiapkan Ekosistem Keuangan Daerah atau EKD bersama Komisi III DPRD Provinsi Banten, Saya harap juga bisa didukung oleh Pemkab Lebak. Pengelolaan EKD membutuhkan integrasi lintas sektor di Banten.

Jika pengelolaannya dapat dilakukan oleh Bank Banten, Insya Allah akan memberikan dampak positif bagi perekonomian Lebak,” Agus dalam keterangan di Jakarta, Rabu.

Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin mengatakan, melalui kerja sama tersebut, perseroan siap memenuhi segala kebutuhan jasa keuangan yang ada di Lebak.

deny/henry/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments