Untuk di perbanyak membuka keterampilan pelaku usaha home industri, agar nanti bisa membuka usaha dengan UKM - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Untuk di perbanyak membuka keterampilan pelaku usaha home industri, agar nanti bisa membuka usaha dengan UKM

Serpong, Postbantennews.com

Pemkot Tangerang Selatan, Banten agar membentuk Generasi yang muda kreatif agar pemuda-pemudi Tangerang Selatan bisa membuka usaha sendiri.

Untuk di perbanyak membuka keterampilan pelaku usaha home industri, agar nanti bisa membuka usaha dengan UKM, agar bisa bersaing.

Baca juga : Sebanyak 490 orang pegawai di lingkungan Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan (Jambin) Kejaksaan RI tingkat biro

“Kami harap pada Dinas terkait agar memfasilitasi anak muda bekarya”, katanya Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie.

Menurut Benyamin, ia menginstruksikan kepada dinas tenaga kerja untuk mengembangkan dan memperbanyak pelatihan keterampilan kepada masyarakat dalam menciptakan pelaku usaha baru.

“Harapan saya tentunya akan lahir pelaku usaha baru, terutama dari generasi muda Tangerang Selatan.dikutip antaranews.com

Karena kota kita adalah perdagangan dan jasa,” kata Wali Kota Benyamin dalam keterangannya di Tangerang, Kamis.

Baca juga : Sedangkan proses hukum kedua adalah pelanggaran kode etik terkait perselingkuhan yang dilakukan Bripka HK

Ia mengungkapkan, pelatihan keterampilan menjahit dan “digital marketing” yang sudah digelar di Pondok Pesantren Al Ikhwaniyah beberapa waktu lalu merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk membantu masyarakat.

“Di Ponpes Al Ikhwaniyah misalnya saja yang fokus pada bidang fashion.

 
Dengan adanya pelatihan menjahit bisa membantu proses pengembangan melalui terobosan yang dilakukan kedepan,” ujarnya.

Sementara itu khusus untuk pelatihan digital marketing, hal tersebut sangat penting saat ini sebab perputaran uang yang terjadi di dunia pemasaran digital sangat besar.

Karena itu, ia berharap,  masyarakat Kota Tangerang Selatan dapat ikut serta dan aktif dalam kegiatan yang dilaksanakan sebab membantu meningkatkan keterampilan.

“Jangan sampai melewatkan program yang ada sebab persaingan saat ini begitu besar dan diharapkan meningkatakan keterampilan ini bisa membantu,” ujarnya.

 
Henry / yetty / postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments