google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Untuk Bulan Nopember 2021 ini, para wisatawan lokal agar menghindari pantai dulu

Lebak, postbantennews

Ombak dalam bulan Nopember 2021 ini sudah mulai besar. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Banten mengimbau wisatawan yang mengunjungi pesisir selatan untuk mengisi liburan akhir pekan agar tidak berenang guna menghindari kecelakaan laut.

BPBDm agar masyarakat hendak mau pariwisata ke pantai jangan dulu. Kerena melihat ombak besar dan cuacanya juga lagi tidak sehabat.

“Kami mengingatkan wisatawan dapat mematuhi imbauan itu, karena ketinggian gelombang selatan antara 2,5 sampai 4.0 meter dan membahayakan bagi wisatawan yang berenang di sekitar pantai, ” kata Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Banten Nana Suryana saat dihubungi di Lebak,

Karena cuaca lagi tidaka sahabat, marilah kita hindar terlebih dahulu. Pantai Pesisir pantai selatan Kabupaten Lebak hingga kini sangat membahayakan bagi wisatawan yang melakukan kegiatan berenang, dan mau berlibut, minggu (07/11).

Cuaca buruk di pesisir pantai selatan itu dengan ketinggian antara 2,5 meter sampai 4.0 meter.Kondisi demikian, tentu cukup membahayakan bagi wisatawan yang berenang, karena dapat terseret gelombang besar yang tidak diprediksi

“Kami berharap pada wisatawan yang hendak berparisata laut persisir pantai lebak ini agar menghindari dan jaga jarak dari pantai kelaut”, katanya Nana Surayana.

Hendi/mar/pn/ant

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments