uji kompetensi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan III, Bertempat di Gedung Serba Guna Kitri Bakti, - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

uji kompetensi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan III, Bertempat di Gedung Serba Guna Kitri Bakti,

Tigaraksa, postbantennews

Ada Sekitar 700 oarng ASN di Curug Kab. Tangerang, banten dalam rangkah Diklat Tribakti uji Kopentesi. Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang melakukan uji kompetensi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan III, Bertempat di Gedung Serba Guna Kitri Bakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (26/10/2021).

Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang, Hendar Herawan mengatakan, uji kompetensi ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan ASN yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Berdasarkan ketentuan merit, bahwasannya seluruh ASN di masing-masing instansi yang di Kabupaten Tangerang khususnya diwajibkan mengikuti uji kompetensi ini. Hal ini dilakukan untuk mengetahui kemampuan dari masing masing ASN yang ada di Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Dirinya melanjutkan, uji kompentensi ini nantinya juga akan menjadi data pendukung pada indikator potensi. Sehingga, dapat dijadikan bahan pendukung untuk penempatan posisi ASN tersebut kedepannya.

(edi/deny/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments