Tukang siomay hampir tewas, di begal orang yang tidak dikenal - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Tukang siomay hampir tewas, di begal orang yang tidak dikenal

Jakarta, postbantennews.com

Begal yang di Daerah Lubang Buaya, Jakarta Timur sampai meniaya tukang somay hendak pulang dari pasar. Jika tidak mau kasih uang dan barang bawaan di sita oleh tukang peras.

Preman itu bila mencari mangsa ia tidak segan-segan melaukai korban. Tukang Siomay mau pulang dari pasar sekitar jam 05.00 Wib Subuh, menodong sebila pisau pada pedagang siomay.dikutip antara.com

Kepolisian Sektor (Polsek) Cipayung menangkap komplotan begal diduga penganiaya pedagang siomay bernama Oyo di Jl. Al Baidho, Lubang Buaya, Jakarta Timur, pada Sabtu (26/3).

Kapolsek Cipayung Kompol Bambang Cipto mengatakan bahwa pelaku terdiri dari lima dewasa dan lima anak dan mereka ditangkap pada Senin (28/3).

“Ditangkap pada Senin pagi sekira pukul 05.00 WIB. Awalnya satu, kita amankan di tempat nongkrongnya, lainnya ada yang di rumah,” kata Bambang Cipto di Jakarta, Selasa.

Bambang menambahkan dari hasil penyidikan, lima pelaku dewasa terbukti dan mengaku melakukan penganiayaan kepada pedagang siomay sehingga ditetapkan jadi tersangka.

:”Juka saya tidak teriak minta tolong, kepala dan leher saya bisa hancur,” katanya

henry/doni/postn

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments