Tukang cukur dan Salon mau 7 Hari lebaran membawa berkah, bahkan pengasilan 20 juta pas idul Fitri - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Tukang cukur dan Salon mau 7 Hari lebaran membawa berkah, bahkan pengasilan 20 juta pas idul Fitri

Tangerang Kab, postbantennews.com

Pasar Sepatan Kab. Tangerang, Banten potong ranbut berkah dari Ciamis ini di Idul Fitri menjadi momen berkah bagi para pengusaha klinik atau salon kecantikan.Selasa (03/05)

Bahkan menjelang 7 hari lebaran menuai keberkahan dalam usahanya, bahkan satu hari mendapat 20 juta di saat takbiran, bahkan ia pulang kampung setelah sholat idul fitri 1 syahwal 1443 H.

“llham dulullah, kami di kasih rezeki tahun 2022 ini, dan kami sempat kewalahan melayani warga dan melayani, dan sampai kurang tenaga”, katanya Ilham (45) dari Ciamis.

Kata Ilham, ia bersyukur yahun ini deberikan keberkahan mencari rezeki, sampai-sampai pulang kampung telat.dikutip antara.com

Mereka menerima banyak permintaan untuk menata rambut dan wajah para pelanggan. Bahkan,

“Sehari sebelum Idul Fitri tiba, pemilik salon tidak bisa menolak kedatangan pelanggan yang ingin merayakan lebaran dengan kecantikan yang lain dari biasanya”, ujarnya jajang di Pasar Pakuhaji.

henry/heny/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments