google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Traktor yabg di berikan langsung pada kelompok tani adalah bentuk terimakasih pada para petani,

Pandeglang, postbantennews

Andika Hazrumy Wakil Gubernur Banten mengatakan, bahwa pemberian traktor petani Pandeglang itu bentuk pembrian dan atas itulah nanti para petani akan giat bertani, sabtu (08/01).

Traktor yabg di berikan langsung pada kelompok tani adalah bentuk terimakasih pada para petani, agar hasil panennya untuk triwulan ini akan lebih baik lagi.

Andika Hazrumy mengungkapkan, Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak merupakan klaster pertanian dalam peta wilayah pembangunan dan ekonomi Provinsi Banten.

Menurut Andika, kedua wilayah ini dikenal sebagai lumbung padi Provinsi Banten.”Pandeglang dan Lebak ini kan memang klaster pertanian dalam peta wilayah pembangunan dan ekonomi di Provinsi Banten.

Jadi bantuan alat pertanian seperti ini sangat membantu,” kata Andika Hazrumy usai menyaksikan Penyerahan Bantuan Alat Pertanian Kultivator kepada sejumlah Kelompok Tani di Pandeglang dan Lebak dari Kementerian Pertanian di Bumi Perkemahan Cikole, di Kabupaten Pandeglang, belum lama ini

“kami juga meminta pada para kelompok petani agar pemberian dari Pemerintah Banten, agar di rawat di perrgunakan sebagai mana mestinya”, katanya andika

henry/netty/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments