google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Tingkatkan sinergitas tni dan polri satbrimob polda Banten

Tingkatkan Sinergitas TNI 

Postbantennews.com.Serang – Guna meningkatkan dan mempererat sinergitas TNI Polri,  Satbrimob Polda Banten melaksanakan sambang Markas Komando (Mako) Koramil 0602-02 Kasemen pada Kamis (10/02).

Dalam kegiatan sambang pos Mako TNI tersebut, personel Satbrimob Polda Banten dipimpin Bripka Gading langsung disambut hangat oleh anggota 0602-02 Kasemen.

Saat dikonfirmasi, Bripka Gading mengatakan sambang Mako TNI ini untuk meningkatkan kekompakan sinergitas TNI, POLRI agar lebih kokoh dan solid.

“Setibanya di Koramil Kasemen kita disambut oleh anggota Koramil 0602-02 Kasemen dan suasana hangat mengalir dengan pembahasan, canda tawa dan perbincangan satu sama lainnya,” ujar Gading.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho selaku komandan satuan menambahkan “Dengan adanya pertemuan ini maka personel Brimob bisa saling mengenal dengan personel Koramil Kasemen sehingga kedepannya akan lebih mudah dalam berkoordinasi untuk melayani masyarakat,” ujar Dwi Yanto Nugroho.

Saat ditemui di kantornya, komandan Satbrimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho juga mengatakan kegiatan Sambang pos mako TNI merupakan salah satu Commander Wish dari bapak Kapolda Banten.

“Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin sinergitas TNI-POLRI serta menciptakan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman dan kondusif di Seluruh Jajaran Polda Banten,” tutup Dwi Yanto Nugroho.

Sopiyan/postn/Bidhumas

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments