Tim kami melakukan penyedotan air di sekitar pemukiman penduduk, karena air tidak bisa mengalir - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Tim kami melakukan penyedotan air di sekitar pemukiman penduduk, karena air tidak bisa mengalir

Tigaraksa, postbantennews

Tim Damkar Sedot Banjir Rendam Rumah Warga di Bojong Jl Raya Serang Kabupaten Tangerang, Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang bergerak cepat melakukan penanganan bencana banjir di Jl Raya Serang Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (28/10/2021).

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Abdul Munir mengatakan sebelumnya kami mendapatkan laporan dari warga bojong bahwa wilayah nya terendam banjir setelah hujan yang melanda wilayah Cikupa pada hari Rabu kemarin.

“Untuk penanganan banjir tersebut Kami turunkan 1 unit kendaraan damkar dan personil dari markas komando Curug,” ujar Munir

Lanjutnya, Tim kami melakukan penyedotan air di sekitar pemukiman penduduk, karena air tidak bisa mengalir akibat got nya macet. “Ada 10 rumah yang terendam banjir akibat Hujan kemarin, korban jiwa tidak ada,” katanya.

(BPBD Kab edi/deny).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments