google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Tidak Tertutup kemungkinan, para alumni di wilayah Banten mengajak seluruh komponen masyarakat mengkampanyekan

Serang, postbantennews

Bersepeda akan menghalangi covib Varian Omicron, maka dengan bersepeda akan menhilangkan rasa filek dan deman. Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-75,

Dengan Adanya olahraga tentu pembakaran tubuh akan stabil, dan penyakit akan menjauh, karena darah dan jantung bsehat.

Tidak Tertutup kemungkinan, para alumni di wilayah Banten mengajak seluruh komponen masyarakat mengkampanyekan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga agar meningkatkan imunitas tubuh.

“Kami rasa covid dekat sama orang yang kurang berolaraga, sehingga tak terpapar COVID-19 varian Omicron”, Jujun Ariyanto, dikutip antara. 

Koordinator Ngahmi Banten, Fauzan Dardiri mengatakan, kegiatan tersebut mengambil tema “Gowes Melawan Omicron”, dengan tujuannya untuk mengkampanyekan hidup sehat di tengah pandemi COVID-19.  

Kata Fauzan, Untuk itu, alumni HMI di wilayah Banten yang memiliki hobi gowes atau komunitas ngegowes (Ngahmi) memanfaat momen tersebut dengan menggelar “Gowes Santai” keliling Kota Serang dengan titik kumpul Gerbang Perumahan Kota Serang Baru (KSB), Kota Serang, pada Ahad (6/2/2022).

“Kegiatan Gowes Santai diikuti puluhan alumni dari berbagai profesi diantaranya, Akademisi, Pegiat Sosial, Politisi, Pegawai Negeri Sipil (PNS), Profesional, Pengusaha dan lainnya yang tersebar di wilayah Provinsi Banten”, jujur Fauzan.

henry/susi/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments