Terungkapnya penetapan tersangka AKBP Bambang ini berawal dari munculnya permohonan praperadilan. - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Terungkapnya penetapan tersangka AKBP Bambang ini berawal dari munculnya permohonan praperadilan.

Jakarta – postbantennews.com

Ali Fikri Dari KPK mengatakan bahwa AKBP  Bambang diduga telah termasuk tersangkah suap, untuk memuluskan jalannya sidang.

Ternyata ada anggota sebagai keluarga melaporkan bahwa surat kok bisa ada di tangan AKBP Bambang, bukan di keluarga korban.

“Dengan laporan itulah pihak KPK mencari berkas yang aslinya, sehingga diduga AKBP memalsukan tanda tangan pemilik uang ratusan milyar pindah ke rekeningnya”, kata Ali Fikri kPK di jakarta.

KPK diam-diam telah menetapkan anggota kepolisian Divisi Hukum Mabes Polri, AKBP Bambang Kayun Bagus, sebagai tersangka.

AKBP Bambang diduga menerima uang ratusan miliar rupiah dalam kasus pemalsuan surat terkait perebutan hak ahli waris PT Aria Citra Mulia (ACM).

Terungkapnya penetapan tersangka AKBP Bambang ini berawal dari munculnya permohonan praperadilan anggota Polri itu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

AKBP Bambang menggugat penetapan tersangkanya oleh KPK. Dikutip detikNews.com

KPK kemudian angkat bicara. Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri menjelaskan bahwa AKBP Bambang ditetapkan sebagai tersangka setelah terseret kasus dugaan suap.

Dugaan suap gratifikasi terkait pemalsuan surat perebutan hak ahli waris yang saat ini tengah diselidiki KPK.

Deni / Yeti / Henry / postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments