Ternyata Pelaku melakukan kekerasan terhadap korban. Korban salah satu pasar gelapnya - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Ternyata Pelaku melakukan kekerasan terhadap korban. Korban salah satu pasar gelapnya

Jakarta, Postbantennews

Ternyata Pelaku melakukan kekerasan terhadap korban. Korban salah satu pasar gelapnya, pelaku,kini ada sekitar 3 hari kejadian, berhasil menakap pelaku, selasa (22/02).

Sikorban menurut cerita dari salah satu temannya, bahwa korban meminta di nikahi, taetapi pelaku setelah melakukan hubungan badan di hotel, terniat mencelakainya.

Pelaku ER, kekerasan terhadap pacarnya RCD, kini sudah 1 hari kejadian dan di periksa olah TKP, pihak terdapat, bukti-bukti baju dan celana dalam dan ER lagi ke Cikupa Tangerang, Banten, dikutip antara. 

Pihak Polisi menangkap ER, terduga pelaku yang menyebabkan tewasnya seorang perempuan berinisial RCD di salah satu hotel di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu (19/2)

“Untuk diduga pelaku sudah kita amankan hari ini. Kita tangkap di Cikupa,” kata Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Rohman Yonki saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.

Yonki mengatakan, perempuan tersebut tewas diduga setelah proses penyuntikan “filler” di bagian payudara. ER diduga sebagai orang yang melakukan penyuntikan tersebut.

ER tidak punya latar belakang sebagai pekerja di bidang medis. Tidak hanya itu, polisi juga menangkap pengemudi yang mengantarkan pelaku ke hotel tersebut.

henry/deny/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments