google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Ternyat di Bandara Sotta juga belum aman untuk orang asing yang mau rencana mau investasi

Jakarta, postbantennews

Pihak Orang asing akan mebatalkan pihaknya untuk berkujung ke indonesia. Karena di Bandara Sotta Kota Tangerang, Banten akan membatalkan investasi ke Jakarta Indonesia, kamis (06/01).

Ternyat di Bandara Sotta juga belum aman untuk orang asing yang mau rencana mau investasi di berbagai industri di Jakarta. Pasalnya, covid-19 belum usai.

Jika Hal ini investasi 2 perusahaan perbankan dan teknologi dijital akan di batalkan. Menurut Informasi dari Pengusaha lokal akan kecewa, bahkan untuk investasi di jakarta Indonesia gagal.

Seprti halnya Pemerintah Kota Tangerang, Banten bersama Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno-Hatta melakukan koordinasi terkait penapisan kesehatan setelah ditemukan kasus positif COVID-19 dua pegawai bandara.

Kegiatan ‘screening’ (penapisan) ini memang kita lakukan sebagai langkah antisipasi penyebaran COVID-19. Dan pada saat pengecekan kami menemukan satu pegawai yang berdomisili di Kota Tangerang

“Mendengar info tersebut respons Pemkot Tangerang pun sangat cepat, hingga akhirnya kami adakan pertemuan ini,” kata Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno-Hatta Tangerang Darmawali Handoko di Tangerang.

henry/deny/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments