Telah terjadi inseden, para tenaga kulih pembongkaran dan pemesangan kabel telpon meninggal

Tangerang kota, postbantennews

Telah terjadi inseden, para tenaga kulih pembongkaran dan pemesangan kabel telpon meninggal di tempat di Jalan Taman Royal Kelurahan Poris Plawat Kota Tangerang, banten, sore ini, kamis (07/10)

Saat ini pihak polsi dalam penyelidikan tentang meninggalnya 5 orang sekaligus meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Meninggal penybabnya belum di ketahui.

“Terduga 5 orang tersebut meninggal terhirup udara gas beracun, Co2 saat di dalam got yang saat mereka betulin”,katanya sani (45) melihat kejadian

Menurut Deny Koordinator Badan Penanganan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang mengatakan 5 terduka kematiannya belum jelas, nanti pihak polisilah dalam penyelidikan yang akan mengumumkan.

“Apakah 5 orang ini mati di timpa alat berat, atau Gas beracun. yang pasti kita saat ini membatu, karena BPBD harus menolong bdalam bencana”, katanya Beny

Saat di mintai Keterangan pihak polisi, “beliau belum bisa memberikan keterangan, karena belum ada pemeriksaan, kita tunggu beberapa waktu”, katanya zaenudin dari menjelaskan namanya.

(Rip/Rohim/tr/pn).

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments