google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Target pengusaha muda sampai akhir Nopember 2021 sudah tercapai. Menteri Badan Usaha Milik Negara

Malang, postbantennews

Target pengusaha muda sampai akhir Nopember 2021 sudah tercapai. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyatakan bahwa target sebesar lima persen pemimpin muda BUMN yang berusia di bawah 42 tahun pada 2021 tercapai.

Rencana sebelum yang di tangetkan pemerintah kenaikan 3% sekarang sudah menguntungkan 5% secara hitungan real sudah tercamat bahkan 2% sebelumnya. Kata Erick, ini tajluput kerja keras oara-oara pekerja di dalamnya

Erick dalam Orasi Ilmiah Globalization and Digitalization di Universitas Brawijaya Malang, Jawa Timur, Sabtu mengatakan bahwa target lima persen pemimpin muda tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi generasi muda Indonesia.

“Di BUMN, kami memiliki target lima persen pemimpin muda pada tahun ini. Alhamdulillah itu tercapai,” kata Erick.

Erick menjelaskan, hingga November 2021, pihaknya telah mengangkat sejumlah pimpinan muda yang berusia di bawah 42 tahun, dan telah menduduki posisi strategis sebagai pimpinan-pimpinan BUMN yang ada di Indonesia.

“target ini salah satu demana masa pademic ini sampai target ini adalah upaya pekerjaan yang tepat sasaran, dan kreatif karya yang di lakukan para pegawai ini perlu dapat hadia”, kata erick.

henry/netty/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments