Target Pemkot adalah aktifitas malam hari, mengerumun, dan berkumpul - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Target Pemkot adalah aktifitas malam hari, mengerumun, dan berkumpul

Tangerang Kota, Postbantennews

Sejak di berlakukan Level 3 ini pihak Pemkot, siap-siap turun kebawa, untuk menyisir warga Kota Tangerang beraktifita malam hari, Minggu (13/02)

Waktu malam di Wilayah Kota Tangerang kembali masuk dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3.

Target Pemkot adalah aktifitas malam hari, mengerumun, dan berkumpul-kumpul di malam hari, Hal tersebut setelah terjadi lonjakan kasus yang signifikan di wilayah aglomerasi tersebut.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, pihaknya mendapat arahan dari Presiden Joko Widodo untuk mempercepat vaksinasi.

“Sesuai dengan arahan Presiden (Jokowi), kita diminta untuk mempercepat vaksinasi. Yang kedua adalah mendorong mensosialisasikan agar masyarakat melaksanakan Prokes, minimal pakai masker, itu saja sebenarnya, tadi pointer nya ada dua,” tutur Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Rmol.com

Arief pun menjabarkan, saat ini, di wilayahnya untuk vaksinasi dosis 1 sudah mencapai 105 persen, lalu dosis 2 sudah 74 persen. Dan yang masih berjalan adalah dosis ketiga atau booster.

Kata Arief, bahwa di beralkukan dan mengurang aktifitas masyarakat pada malam hari.

Henry/netty/postn

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments