Tangkap penanam modal Holywings, berarti pihak aparat tidak ada nyali - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Tangkap penanam modal Holywings, berarti pihak aparat tidak ada nyali

Jakarta, postbantennews.com

Pihaknya minta pada puhsk kapolri dan Polda Metro Jaya, untuk penanam modal holywing juga di tangkap.

Jika tidak tangkap penanam modal di biarkan begitu saja, ia akan memperluaskan bisnisnya itu.

Dr.Bernard BBirvan Siagian.SH.MH.Waketum GAKORPAN mengatakan, Kenapa izin Holywings Koq Belum Di Cabut.?!, jumat (01/07)

Menurut Gerakan Anti korupsi Nasional Penyelamatan Aset Negara, Dr. Bernard B Birvan, minta pada kapolda metrojaya yang menangkap 6 orang yang di jadikan tersangka, harus mendapatkan perhargaan.

“Kami mengucapkan 6 karyawan jadi Tersangka, dan izinnya Holywings belum di cabut? Ini pasti adalasan, agar para anggota polri yang tangkap, itu harus dapat penghargaan”, katanya Dr.Bernard BBirvan Siagian.SH.M.H

Kata Dr.Bernard BBirvan Siagian.SH.MH, Pihak Kepolisian Metro Jakarta Selatan harus diberikan apresiasi dan penghargaan karena bergerak cepat.

Untuk mengusut dan menyidik kasus Promosi Iklan minuman alkohol untuk nama Muhammad dan Maria yang dilakukan oleh pihak Holywings.

Bahkan pihak penyidik pun telah menetapkan 6 Staff Holywings sebagai Tersangka dengan Pasal berlapis.

“Adapun Pasal yang digunakan kepada 6 Tersangka adalah Pasal 14 ayat 1 dan 2 UU RI No. 1 tahun 1946 dan Pasal 156 dan 156a KUHP tentang Penodaan Agama serta Pasal 28 ayat 2 UU ITE sebagaimana hasil konferensi pers yang dilakukan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan”, ujarnya

Menurut Dr.Bernard BBirvan Siagian.SH.MH,Terlebih persoalan promosi iklan minumanalkohol untuk yang bernama Muhammad dan Maria ini juga mendapat sorotan dari banyak pihak seperti masyarakat , termasuk Ormas-Ormas Islam dan MUI dll.

Bila dilihat dari banyaknya Staff yang menjadi Tersangka, sebaiknya pihak kepolisian dalam hal ini penyidik juga harus memanggil dan memeriksa Pemilik dan Bos Holywings untuk di mintai keterangan dan pertanggungjawaban nya.

Dan Terakhir, karena permasalahan ini sudah sangat keterlaluan dan telah membuat gaduh dan meresahkan masyarakat,

“Lalu timbul Pertanyaan Besar sampai saat ini Kenapa Izin Holywings Belum di Cabut oleh Pihak terkait yang berwenang?”, ujarnya.

Ali Lubis, SH menambahkan kami juga berharap pada aparat tangkap bosnya, jika di anggap tidak ada apa-apanya.

Henry/netty/postn

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments