google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Tahun ini Brazil lolos ke perempatfinal sebagai juara grup setelah menang secara meyakinkan 3-1

Jakarta, postbantennews

Tahun ini Brazil lolos ke perempatfinal sebagai juara grup setelah menang secara meyakinkan 3-1 atas Arab Saudi dalam pertandingan terakhir Grup D Olimpiade Tokyo 2020 di Saitama Stadium, Rabu.

Berazil akan bertahan sampai pinal nanti. melihat cara dan gerak pemain brazil akan kepecayaan diri sudah di atas angin.

Menurut catatan laman resmi Olimpiade Tokyo 2020, pertandingan baru berjalan 14 menit, Tim Samba sudah berhasil membuka keunggulan melalui sundulan Matheus Cunha. Skor 1-0 untuk Brazil.

Keunggulan tersebut membuat Brazil semakin percaya diri dan mereka terus menekan Arab Saudi, tetapi beberapa peluang yang tercipta gagal menjadi gol.

Justru gawang mereka harus kebobolan pada menit ke-27. Bermula dari tendangan bebas Salman Al Faraj yang diteruskan dengan sundulan jarak dekat Abdulelah Al Amri yang masuk ke gawang kiper Brazil, Santos. Skor imbang 1-1.

Tidak ada gol tambahan hingga wasit mengakhiri babak pertama.

Memulai babak kedua, Brazil tetap memainkan gaya bermain menyerang mereka dengan mengandalkan penguasaan bola dan tekanan. Beberapa peluang bisa tercipta, tetapi belum memberikan hasil.

Baru pada menit ke-76, Brazil bisa menambah keunggulan lewat sundulan Richarlison usai menerima umpan dari Bruno Guimaraes. Kedudukan menjadi 2-1 untuk Brazil.

Richarlison nyaris mencatatkan namanya untuk kedua kali di papan skor. Namun, golnya pada menit ke-90 dianulir wasit karena dia sudah berada dalam posisi offside. (henry /yadi/pn/ant)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments