Soal program bisa saja kita buat tetapi harus dasar hukumnya dulu yang kita buat, meluncurkan Podcast - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Soal program bisa saja kita buat tetapi harus dasar hukumnya dulu yang kita buat, meluncurkan Podcast

Tigaraksa, postbantennews

Ahmad Zaki Iskandar Bupati Tangerang mengatakan akan membuat program baru sistem Jaringan Informasi Berbasis Komunitas disebut Si Jabrik, Waktu dekat akan di tayangkan, kamis (03/03).

Kini Pihaknya akan membuat payung hukum dulu, setelah selesai payung hukumnya, kata Ahmed Zaki Iskandar akan biar bisa aparatnya bekerja, yang setidaknya akan di keluarkan Perbub.

Soal program bisa saja kita buat tetapi harus dasar hukumnya dulu yang kita buat, meluncurkan Podcast Sistem Jaringan Informasi Berbasis Komunitas atau Si Jabrik Tahun 2022.

Podcast Si Jabrik milik Kecamatan Sepatan ini diharapkan menjadi wadah untuk menyaring dan menyerap aspirasi masyarakat khususnya di Kecamatan Sepatan.

Bupati Zaki meminta kepada Camat Sepatan untuk merangkul dan mengajak semua unsur serta elemen masyarakat di Kecamatan Sepatan untuk menjadikan jaringan informasi tersebut

Sebagai sarana penyaringan atau penyampaian aspirasi dari masyarakat khususnya Kecamatan Sepatan dokutip OASEiNews .

“Saya harap nantinya Podcast ini mampu menyerap dan menyaring aspirasi bagi masyarakat di Kecamatan Sepatan,” harap Bupati Zaki dalam acara yang digelar secara virtual di Pendopo Bupati Tangerang, Rabu (2/3/22).

Bupati Zaki mengucapkan selamat sekaligus memberikan apresiasi kepada Kecamatan Sepatan sebagai inisiator Si Jabrik ini. Mudah-mudahan fasilitas podcast ini nantinya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya

mampu menjadi strategi nyata kita semua dalam upaya menjaga segala tantangan sosial masyarakat demi mewujudkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik lagi.

Sementara itu, Camat Sepatan Dadang Sudrajat mengungkapkan lahirnya Podcast Si Jabrik tersebut sudah disiapkan sejak 1 tahun yang lalu oleh Kecamatan Sepatan dan nantinya Podcast tersebut juga akan menjadi ajang promosi bagi UMKM yang ada di Kecamatan Sepatan.

“Nantinya kita akan membuat program untuk promosi UMKM Kecamatan Sepatan melalui iklan-iklan dan media promosi yang ada di Podcast Si Jabrik,” ungkapnya.

(henry/postn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments