google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

SMS melalui WhatsApp, kini jadi heboh.

Tigaraksa, postbantennews

SMS melalui WhatsApp, kini jadi heboh, apakah Oknum yang yang mengatasnakan, itu ada apa dengan kaitannya pihak Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, kamis (11/11).

Sehingga Kapolresta mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai penipuan dengan modus mengaku sebagai Kapolresta Tangerang, ini perlu ada penyelidikan lebih lanjut.

Pihaknya Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini mengingatkan, penipuan dilakukan melalui aplikasi What’s App (WA) atau media sosial lainnya, ada apa ya.

Masalahnya kopolri mengatakan, apabila anggota saya bersalah dan melakukan tindak pidana atau tidak sesuai pekerjaannya dengan SOP, “maka saya blender kepalanya”, kata stetmen yang di sampaikan di jakarta, belum lama ini.

Lalu Kapolresta cuma sebatas mengimgatnya, apakah tidak ada upaya untuk memanggilo oknum yang mengirikan SMS aplikasi WA, ini harus di luruskan dan jangan menjadi bias.

“Kami ingatkan masyarakat untuk waspada. Penipuan dengan modus mengaku sebagai Kapolresta Tangerang melalui WA dengan foto profil Kapolresta Tangerang,” kata Wahyu di Gedung Presisi Polresta Tangerang, Kamis (11/11/2021).

Dikatakan Wahyu, masyarakat harus cermat apabila mendapatkan pesan dari seseorang yang mengaku sebagai Kapolresta Tangerang atau tokoh publik lainnya. Apabila masyarakat ada yang mendapat pesan seperti itu, agar segera melaporkan ke polisi.

“Saat ini kami sedang lakukan penyelidikan guna mengungkap aksi penipuan ini,” ucap Wahyu.

Henry/deny/henry/pn

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments