google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Sigit itu orangnya cerdas, sudah sangat paham dan matang

Sigit itu orangnya cerdas, sudah sangat paham dan matang

Jakarta, Postbantennews.com

Pria kelahiran Palembang itu menyebut Listyo Sigit cerdas dan sudah sangat berpengalaman. Pak Sigit perlu ada pertimbangan dari anggota DPR-RI, agar dapat menyusaikan dengan Jendral Lainnya. Orangnya cerdas, melakukan tindakan selalu koordinasi sama pimpinan. di kutip Jpnn

“Pak Sigit itu orangnya cerdas, sudah sangat paham dan matang. Bayangkan saja, pernah menjadi Kapolda, jabatan yang sangat penting di Polri, menjadi Kabareskrim. Beliau mempunyai pengalaman yang saya belum punya, yaitu pengalaman sebagai ajudan presiden.

Otomatis beliau paham tentang ini, political landscape, tentang politik yang jauh lebih baik daripada saya, dan beliau juga memiliki pribadi yang baik,” kata Mendagri Tito Karnavian usai menghadiri Rapat Kerja di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (18/1).

Sebagai mantan kapolri, Tito mengaku mengenal Listyo Sigit. Menurutnya, Listyo Sigit berkinerja baik selama diberi amanah menempati berbagai jabatan.

“Selama saya menjadi kapolri, ada dua jabatan strategis yang beliau sudah laksanakan, yang pertama adalah Kapolda Banten, yang kedua di Kadiv Propam. Pada saat Kapolda Banten, cukup lama ya dua tahun, situasi Banten saya lihat tenang, cool dan kinerjanya sangat baik selama di Polda Banten. Saya kira kita semua bisa menyaksikan, di media juga kan banyak (pemberitaannya),” kata Tito Karnavian.

Tito juga menilai kinerja Listyo Sigit saat menjadi Kadiv Propam Polri sangat moncer. “Saat (menjabat sebagai) Kadiv Propam, juga beliau sangat membantu saya dan sangat mendukung terutama mendisiplinkan anggota, mengawasi kinerja anggota, dan itu juga dilakukan dengan sangat baik,” tutur Tito.

Listyo Sigit, kata Tito, juga dikenal sebagai sosok muda yang matang, kaya pengalaman, memiliki kepribadian yang baik, ditambah dengan gaya komunikasi dan ketegasan yang melengkapi kepribadiannya. (henri/deden/pn)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments