google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Sidang Alona pemilik Hotel yang di duga penyediaan wik-wik di tangkap Polisi, di sidang

Tangerang kota, postbantennews

Banyak para simpatisan bertanya-tanya, bahkan dari awak media, ikut bertanya pula, kok sidang tertutu. Sidang artis Cut Cityara Alona sempat tertunda 3 kali, Belum lama ini sidang tertutup umtuk umum, agendanya pemeriksaan terdakwa. Risiyantie SH MH Cla. Di dampingi Fitriyanti Dian SH MH, belum lama ini.

Keterangan Alona tidak berubah dari awal”, Alona tidak terlibat dalam kasus perdagangan anak di bawah umur,” nkatanya Alona.  Melany Kuasa Hukum Alona, Klayen kami tidak ada masalah dan proses persidangan masih berjalan lancar.

“Bukti untuk membebaskan atau meringankan masih ada waktu”, ujar melanny di hadapan awak media. belum lama ini, pemeriksaan terdakwa Alona menjawab pertanyaan majelis Hakim maupun jaksa penuntut umum, “lancar tidak ada yang di tutup-tutupi, ini ruang sidang, harus terbuka dan transfaran menyampaikan ungkapan”, katanya.

Alola sebagai pemilik hotel”, tetapi tidak mengetahui adanya kegiatan tersebut. “Tahunya ketika di panggil polisi, kami juga tidak tahu apa-apa”, katanya Alona. Kejadian awalnya dari pengelola manajemen hotel yang di ganti.

Menjelis Hakim menayakan, Apakah Ada transaksi uang msuk ke rekening terdakwa Alona wajar Karena uang sewa kamar hotel harus masuk ke pemiliknya? “kata Hakim, masak uang masuk tidak tahu, itu pembayaran melalui rekening.

(play/dodi/pn)

 

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments