google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Setelah anaknya menceritkan pada ibunya, ternyata bapak titinya JM telah memasukin barang tumpul pada anak titinya

Banda Aceh, postbantennews.com

Pemerkosa ini akan di jerat pasal berlapis-lapis. Karena JM, telah merencanakan melakukan seks bebas di bawa umur, ke maluan anak sakit saat buang air kecil, ternyata anaknya habis di perkosa berulang-ulang, akhirnya pihak ibu melaporkan pada polisi. jumat (22/04)

Bahwa kemaluan anaknya sakit, lalu di paksa sama ibunya pada anaknya memberikan keterangan pada ibunya. Awalnya anak ini takut pada ayah tirinya, takut di acam, jangan ngomong ke siapa-siapa.

Setelah anaknya menceritkan pada ibunya, ternyata bapak titinya JM telah memasukin barang tumpul pada anak titinya, berulang-ulang kali.dikutip antara.com

Akhirnya seorang ibu tidalk terima, perlakuan ayah tirinya, lalu ibu kandungnya melaporkan kejadian ini ke pihak polisi.

“Begitu anak saya menceritakan pada saya bahwa anaknya di perkosa saat saya lagi tidur, tetapi mengerayang anak saya, lalu saya pada cerita anak, esok harinya laporkan pada polisi”, katanya ibunya

Personel Unit IV PPA Sat Reskrim Polresta Banda Aceh menangkap seorang ayah JM (43) di Aceh Besar yang diduga melakukan pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap anak kandungnya (14 tahun) hingga delapan kali.

“Pelaku merupakan ayah kandung korban, tega melakukan hal bejat tersebut terhadap anaknya sendiri sebanyak delapan kali,” kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol M Ryan Citra Yudha, di Banda Aceh, Kamis (21/4).

asrol/henry/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments