google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Seorang temannya di suntik dan takut, lalu matanya ditupi

Tangerang kota, postbantennews

Coba lihat di gambar pada foto, seorang anak sampai takut melihat jarum suntik. Seolah-olah tidak memberikan edukasi pada anak. Para Dinas Kesehatan, cuek saja, dan saking takutnya anak melihat jarum dan anak tersebut tutup mata, rabu (22/12).

Para Bidan dan dokter di suntik saja, lalu bagaimana seorang Pemkot Tangerang tidak memberikan contoh pada anak di bawa umur, pihaknya terus melakukan penyutikan pada anak dan tidak memiliki kejiwaan anak terhadap anak

Pemerintah Kota Tangerang Banten membentuk gerai vaksinasi di sejumlah pusat perbelanjaan sebagai upaya untuk optimalisasi vaksinasi COVID-19 bagi anak usia 6- 11 tahun.

“Pemkot Tangerang telah membuka gerai vaksin di lima pusat perbelanjaan di Kota Tangerang yang diberi nama Gerai Vaksinasi NKRI,” kata Wali Kota, dikutip antara.

Wali Kota Arief menerangkan alasan dibentuknya gerai vaksinasi NKRI adalah untuk memberikan fasilitas vaksinasi COVID-19 gratis tak hanya bagi warga Kota Tangerang saja namun warga dari daerah lain yang sedang berkunjung di wilayah Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Tangerang, Rabu, mengatakan pusat belanja yang menggelar vaksinasi COVID-19 diantaranya Mall @Alam Sutera, Tangcity Mall, CBD Ciledug, Icon Walk, dan Metropolis Town Square.

henry/deny/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments