Seorang perempuan meluapkan emosinya di lokasi pengungsian gempa Sulawesi Barat

 

Sulawesih Barat, postbantennews.com

Seorang perempuan meluapkan emosinya di lokasi pengungsian gempa Sulawesi Barat di Stadion Manakarra, Mamuju, Sulawaesi Barat bertepatan dengan kedatangan Presiden Jokowi, Selasa (19/1). Fajar melansir, dari beberapa tenda pengungsian yang dikunjungi Jokowi, ada satu tenda yang mendadak ramai lantaran salah satu pengungsi emosi.

Dia meluapkan emosinya di depan pengungsi lain dan sejumlah awak media. Fajar melansir, dari beberapa tenda pengungsian yang dikunjungi Jokowi, ada satu tenda yang mendadak ramai lantaran salah satu pengungsi emosi.

Dia meluapkan emosinya di depan pengungsi lain dan sejumlah awak media. Hal itu terjadi lantaran tempat salatnya yang ada di dalam tenda yang dia tempati diinjak-injak pengungsi lain, awak media hingga paspamres.

Meski tempat salatnya itu hanya beralaskan kain tenda dan karpet karet, serta dibentangkan selembar sajadah, perempuan itu tetap kukuh agar tempat salatnya itu tak diinjak oleh siapa pun.

“Jangan diinjak, jangan diinjak. Tempat salatku itu,” kata perempuan tersebut. Saat itu Presiden Jokowi membagikan makanan siap saji dan paket sembako.

Sementara sejumlah jurnalis dan pengungsi lain hendak mengambil foto Jokowi. Mereka pun berdesak-desakan hingga tak sengaja menginjak tempat salat itu. (danis/henri/pn)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments